Sabtu, 23 Januari 2010

Biografi Pengurus RSBB Angkatan I/2008

 STRUKTUR KEPENGURUSAN

DEWAN PENASEHAT

DEWAN KONSULTAN

KETUA UMUM

SEKRETARIS 

PENGURUS HARIAN 
Maya Akhmad
Ajhed
 Appaks
Saenal
Asmaradana


Arie M Dhirganthara menjabat sebagai  ketua umum periode 2008-2012.
terpilih secara aklamasi pada tudang si pulung pertama yang di gelar di pelataran rumah andi ida di bontomanai kec rilau ale.lulusan teater dari sanggar merah putih makassar angkatan 18, aktif di berbagai kegiatan dan kerja kerja kesenian khususnya teater, membacakan puisi dalam acara acara kampus dan ruang ruang sosial politik.
kini tengah aktif  sebagai staf ahli pada lembaga swadaya masyarakat jaringan politik untuk kerakyatan ( ji-pek )bulukumba.

1 bacaan:

Asnawin Aminuddin mengatakan...

selamat berekspresi, selamat berkarya..., sy hanya bisa mengucapkan selamat kepada teman2 yg berhimpun di Rumpun Seni Budaya Bulukumba, dan berharap dizinkan agar dapat membantu mempromosikan wadah ini bersama 'isinya' melalui blog http://kabupatenbulukumba.blogspot.com/, trims (asnawin)

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
bulukumba, makassar.sul-sel, Indonesia
lelaki sederhana yang tumbuh dari proses zaman yang angkuh.lahir di batukaropa 15 kilometer dari kota bulukumba. anak kedua dari tiga bersaudara pasangan syamsuddin hamja dan masyita.terus berdaya melawan kehidupan yang getir meski sesekali harus ada air mata yang mengalir dalam perenungannya.kini tengah aktif mempersiapkan buah karyanya dalam bentuk puisi.
hujan merindui malam
///////////////////////////////////////////